Ayana Midplaza Jakarta Hadirkan Festival Makanan Indonesia

Rabu, 16 Agustus 2017 - 21:30 WIB
Ayana Midplaza Jakarta Hadirkan Festival Makanan Indonesia
Ayana Midplaza Jakarta Hadirkan Festival Makanan Indonesia
A A A
JAKARTA - Meramaikan HUT Republik Indonesia yang ke-72, Ayana Midplaza Jakarta menggelar Festival Makanan Indonesia untuk pertama kalinya dan akan dimulai pada tanggal 17—24 Agustus 2017. Sesuai acaranya, Ayana Midplaza Jakarta menyajikan rangkaian kuliner nusantara dengan sentuhan internasional yang lezat dan istimewa.

“Untuk memperingati 17 Agustus, kita ada beberapa hidangan nusantara tapi sudah dicombine dengan ala Western. Seperti pepes salmon, rendang sapi tapi kita pakai bagian pipi, kemudian rawon iga, colenak dengan saus vanilla dan coconut gelato, rujak cingur, ayam lodho, tumis kangkung dan yang lainnya,” papar Chef Anka dari restoran Rasa, Ayana Midplaza Jakarta kepada Sindonews belum lama ini.

1. Pepes Salmon
Pepes Salmon
Salah satu menu unik yang ada di Festival Makanan Indonesia adalah Pepes Salmon. Dengan konsep layaknya pepes ikan mas biasanya, chef Anka sedikit berinovasi dengan menggunakan ikan salmon yang dipadukan dengan bumbu kuning, kemangi, sereh dan tomat. Aroma lezat dan rasa gurih yang khas dari bumbu rempah begitu meresap pada ikan salmon yang lembut dan lumer di lidah.

2. Rawon Iga dan Rendang Sapi
Rawon Iga

Selain itu, ada pula pilihan menu daging sapi, yakni Rawon Iga dan Rendang Sapi dengan pilihan daging bagian pipi yang mungkin belum pernah Anda cicipi sebelumnya. Meski kedua hidangan ini tampak biasa, namun ketika mencobanya, Anda akan merasakan empuk dan lembutnya daging iga dengan kuah gurih dan segar serta daging pipi sapi dengan bumbu rendang yang tidak terlalu kuat namun terasa kelezatannya.
Redang Sapi
3. Tape Bakar
Tape Bakar

Untuk dessert-nya, Anda akan kembali dimanjakan dengan hidangan tradisional yang biasa namun memiliki tampilan dan rasa yang sayang untuk dilewatkan. Perpaduan tape bakar dengan kelapa parut masak gula jawa terasa unik dan berbeda ketika disantap bersama dengan vanilla sauce dan gelato rasa kelapa khas Ayana Midplaza Jakarta. Benar-benar hidangan penutup yang istimewa.

Tak hanya itu, masih banyak hidangan lainnya yang dapat Anda nikmati jika berkunjung ke restoran Rasa di AYANA Midplaza Jakarta. Bagi Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga dan sahabat sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan dengan menyantap ragam sajian kuliner tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp275.000++ per orang. Selamat mencoba!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)